15 August 2012

Tak Ada Gading Yang Tak Retak



Alhamdulillah...pelan tapi pasti, kita hampir melewati hari2 penuh ujian dan akan menggapai kepada kemenangan. Namun, seiring dengan kedatangan bulan syawal, kita juga akan ditinggalkan bulan Ramadhan yang penuh keberkahan, bulan penuh pengampunan. Sadar atau tidak, Ramadhan telah merubah kita kepada hal2 yang penuh kebaikan jika dijalani dengan benar dan ikhlas. Namun dibalik itu, tiada gading yang tak retak, tiada satu pun mahluk yangsempurna karena segala kesempurnaan hanya milik Allah SWT.




Sobat, pernahkah kita berpikir tentang hina nya kita di mata Allah SWT? mahluk yang penuh kesombongan dan dosa yang masih mampu berjalan tegak dengan gelayutan banyaknya dosa. Yang masih mampu tersenyum disaat yang lain menangis dalam penderitaan...sadarilah bahwa tidak ada yang mampu menolong akan azab Allah SWT selain diri kita sendiri. semua pertolongan kita dalam setahun ada pada bulan Ramadhan,Insya Allah membersihkan segala salah dan lupa kita sebagai manusia yang diakhiri dengan Zakat Fitrah. bulan pengampunan yang sebentar lagi kita tinggalkan. Mudah2an kita selalu dalam pengampunan Nya karena Allah SWT Maha Pengasih lagi Maha Penyayang.

Allahuakbar walillahilhamd....Menyambut Idul Fitri 1433 H, Saya pribadi mengucapkan Minal Aidin wal Faizin, Mohon Maaf Lahir dan Bathin apabila dalam semua artikel terdapat kata2 yang tidak pantas.... Semoga kita semua menjadi hamba2 yang makin takut kepada Khalik nya dengan meningkatkan keimanan dan ketakwaan. Amin.....



No comments:

Post a Comment