07 February 2013

Dalam Setiap Hembusan Nafas, adalah Mereka....





Aku, adalah fana....aku, adalah mahluk...setiap derap langkah, setiap denyut nadi dan setiap hembus nafas adalah milik Nya, juga mereka....Jiwa ini dipenuhi alunan indah tiap waktunya, oleh ocehan, canda dan tangis mereka, walau kadang lemah...

Ada jenaka yang melingkupi, ada rasa perih yang terbagi, dalam tiap suara azan dan takbir menderu, kami satu...adakah letih memisahkan? adakah amarah membutakan? walau datang, kami satu....tak terbagi.

malam bergumam di sela mimpi, membangunkan dan membawa sepungguk lelah siang kami. senyum tetap terbayang, walau tadi ada sepenggal kisah menjerit belum terpadam...aku akan membawa bahagia walau harus tertatih, walau gemetar tangan dan kaki, gontai...aku akan tetap membawanya...

Bola mata bercahaya adalah mereka, yang selalu menatapku dengan senyum diiringi raut tak selalu sendu...Tetap kasih ku, tetapkan pandangan kalian, jangan toleh kebelakang....karena mungkin satu waktu langkahku gontai, karena mungkin satu waktu dunia pengap dan aku tak mampu lagi bernafas....tetaplah kalian iringi si lemah ini, tetapkan tatapan kalian....


With Love
- Ayah -

No comments:

Post a Comment