25 July 2012

Lentera Dalam Hati

Jika dunia adalah persinggahan, aku tak mau karam oleh keindahan nya...tapi sayang aku mulai hanyut. karena ia adalah materi nyata, materi yang mampu ku pandang dengan kedua mata, bukan hal yang go'ib ataupun kehampaan...tapi jelas aku salah...

Saat kesendirian dan kesepian meliputi, aku cuma memandang pada senja yang samar dan hampir tenggelam...karena hingga kini, cinta dunia ku lebih besar daripada cinta kepada akhirat ku. padahal aku malu...malu pada rizki Nya yang semakin hari kian bertambah...yang aku dustakan...saat perlu saja aku datang pada Nya, tapi semakin gelak tawa ku membahana sekuat itulah aku mampu melupakan Nya...

Ada peristiwa yang tak bisa kita usik ataupun pinta untuk mengulang nya, mungkin juga dapat terulang...hanya saja engkau perlu lentera. setiap kegelapan adalah kebutaan dan ketenangan, namun segala terlupakan akan tenang nya. seperti air yang akan membimbing mu pada yang lebih rendah kecuali engkau berusaha agar air kembali ke atas...tidak ada yang tidak mungkin.

No comments:

Post a Comment